Mega Pharmaniaga Luncurkan Citrex Upin & Ipin

Mega Pharmaniaga Luncurkan Citrex Upin & Ipin
Kasandra Putranto (berdiri) saat memaparkan tentang pentingnya jiwa yang sehat untuk masa depan buah hati. Didampingi oleh Dr. Diana F. Suganda M.Kes, SpGK dan Wan Syurya Tri Dharma, perwakilan PT Mega Pharmaniaga. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dokter gizi Diana F Suganda mengatakan, anak usia sekolah harus selalu berada dalam kondisi fit selama masa pertumbuhan. Pasalnya, anak membutuhkan konsentrasi tinggi selama mengikuti proses pembelajaran.

Hal itu diungkapkannya dalam talk show bertajuk Semangat Baru di Tahun Ajaran Baru yang diadakan usai launching Citrex Upin & Ipin produksi PT Mega Pharmaniaga di Mall of Indonesia, Sabtu (27/8).

Citrex Upin & Ipin adalah vitamin alternatif untuk anak-anak yang terdiri dari tiga varian. Yakni Citrex Upin & Ipin Vitamin C Orange 100 mg, Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100 mg, dan Citrex Upin & Ipin Vitamin BCO+Lysine Tablet. 

Diana menganjurkan kepada orang tua untuk memberikan kebutuhan asupan gizi yang cukup. Anak usia sekolah dasar membutuhkan alternatif vitamin sesuai umur untuk menunjang aktivitas di sekolah, rumah, dan saat bermain bersama di lingkungan sekitar.

“Orang tua dapat meningkatkan daya tahan anak dengan memberikan makanan bergizi seimbang, lengkap komposisi karbohidrat, protein hewani dan nabati, lemak serta vitamin mineral yang sesuai dengan usia mereka,” ujarnya.

Acara itu juga dihadiri psikolog Kasandra Putranto yang banyak mengulas pentingnya kebiasaan perilaku makan sehat dalam keluarga.

“Makan teratur, empat sehat lima sempurna sebagai nutrisi otak, apa pun yang kita makan akan memengaruhi kualitas otak,” ujar Kasandra.

Menurutnya, otak sebagai organ inti manusia membutuhkan asupan gizi selama masa tumbuh kembang sedari lahir sampai dewasa. Agar anak menyukai makanan sehat, dibutuhkan nutrisi selama masa kehamilan untuk menjaga perkembangan otak dan tumbuh kembang anak.

JAKARTA – Dokter gizi Diana F Suganda mengatakan, anak usia sekolah harus selalu berada dalam kondisi fit selama masa pertumbuhan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News