Maling Ini Namanya Adi Naga, Nih Fotonya, Mirip Naga Nggak?

Maling Ini Namanya Adi Naga, Nih Fotonya, Mirip Naga Nggak?
Adi Naga. Foto: Samarinda Pos

jpnn.com - SAMARINDA – Tim Opsnal Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda sukses menciduk Rusdi Afandi alias Adi Naga. Adi merupakan spesialias curanmor yang sudah masuk daftar pencarian orang.

Polisi meringkus Adi Naga berdasarkan pengakuan dua tersangka curanmor yang sudah lebih dulu dibekuk. Yakni Rahmat Rojali dan Ali Wardana. Nyanyian Rojali dan Ali membuat Adi terseret.

Ia pun diburu polisi karena terlibat empat kasus curanmor jenis matic yaitu dua unit Honda Scoopy dan Honda Beat. "Adi juga terlibat penggelapan dua unit motor yakni Yamaha Mio Soul dan Yamaha Jupiter MX," beber Kasubnit Opsnal Ipda Kawan, Jumat (26/8).

Selama dalam pelarian, Adi membawa motor curian itu ke sana kemari. "Modus curanmor yang dilakukan Adi Naga, Rojali dan Ali yakni dengan mengincar motor yang kebetulan kunci kontaknya tertinggal," terang Kawan.

Selain mengincar motor dengan kunci kontak tertinggal, Adi juga melakukan perusakan pada setang motor apabila dalam keadaan terkunci. "Kalau motornya terkunci, maka setangnya langsung dipatahkan," ujar Kawan.

Polisi masih mendalami adanya pelaku curanmor lain yang merupakan komplotan Adi. “Atau komplotan dari kawanan pelaku curanmor lainnya yang masih berkeliaran," tandasnya. (oke/upi)


SAMARINDA – Tim Opsnal Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda sukses menciduk Rusdi Afandi alias Adi Naga. Adi merupakan spesialias curanmor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News