Main di Hadapan Bobotoh, Persib Tak Mampu Tundukkan Arema

Main di Hadapan Bobotoh, Persib Tak Mampu Tundukkan Arema
Bobotoh Persib. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG-Arema Cronus sukses menahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (27/8) petang. Pelatih Milomir Seslija menyambut positif hasil ini.

Dalam laga yang berlangsung ketat itu, Arema Cronus ternyata tampil tak terlalu défensif. Meski demikian, koordinasi lini pertahanan Singo Edan, layak diapresiasi.

Bukan hanya rapi dan disiplin, Hamka Hamzah dkk juga bisa melakukan antisipasi sejak lini tengah. Serangan dan alur bola Maung Bandung, mampu dihentikan dan lini depan mereka pun menjadi tumpul.

"Hari ini kami bermain dengan baik. Kami bisa menghentikan Persib yang terus menekan. Hasil ini sesuai dengan yang kami inginkan," ungkapnya usai laga.

Hasil ini membuat Arema menambah satu poin, menjadi 32. Target mereka untuk terus menempel Madura United di klasemen setidaknya sejauh ini tercapai. MU memimpin klasemen sementara dengan 34 poin. (dkk/jpnn)


BANDUNG-Arema Cronus sukses menahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (27/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News