Imbang Lawan Arema, Djanur Tetap Senang

Imbang Lawan Arema, Djanur Tetap Senang
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Kesempatan menang Persib Bandung saat menjamu ‎Arema Cronus di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (27/8) sore terbuang percuma. Hasil imbang 0-0, menurut pelatih Djadjang Nurdjaman membuat targetnya gagal tercapai.

"Kami sudah berjuang maksimal, tapi hasilnya memang seperti itu. Hasil imbang jelas sebuah kerugian, karena harusnya kami bisa meraih tiga poin karena ini partai kandang," ucapnya usai laga.

Djadjang menyebut, Permainan Persib sejatinya cukup bagus dan mampu konsisten menekan gawang Singo Edan serta menciptakan peluang. Tapi, sayang tidak ada gol tercipta ‎sampai laga selesai, andai ada satu gol saja tercipta, Djadjang yakin timnya bisa membuat perbedaan.

‎"Secara permainan tidak terlalu kecewa. Karena kami memiliki banyak peluang. Seperti peluang pertama dari Atep. Seandainya dari peluang tersebut langsung terjadi gol, hasilnya tak seperti ini,‎" Tandasnya.

Hasil ini menjadikan Persib untuk sementara ada di posisi enam klasemen sementara ISC A 2016 dengan 27 poin‎. Sementara, Arema Cronus tak beranjak di posisi runner up dengan 32 poin. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Kesempatan menang Persib Bandung saat menjamu ‎Arema Cronus di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (27/8) sore terbuang percuma.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News