Klaim Didukung Empat Parpol

Klaim Didukung Empat Parpol
Bendera Parpol. Ilustrasi Foto: Puji Hartono/dok.JPNN.com

jpnn.com - MUARATEBO - Syamsurizal, Ketua DPD Demokrat Kabupaten Tebo, memastikan diri bakal maju di Pilkada Kabupaten Tebo pada 2017 mendatang. Bahkan, pria yang akrab disapa Iday ini mengaku optimistis didukung Demokrat.

Diprediksi, Syamsurizal bakan menjadi lawan kuat pasangan Sukandar-Syahlan.

Namun, jalan terjal bakal mengadang Iday. Sebab, Hamdi juga ngotot mendapat dukungan Demokrat di Pilkada itu. ”Kita optimis akan didukung Demokrat,” tegas Hamdi.

Saat ditanya mengenai pasangan, Hamdi menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa yang akan mendampinginya, sebab hal tersebut masih dalam penggodokan partai. Begitu pula dengan isu duet Hamdi-Sapto. ”Soal pasangan belum ada kepastian, masih digodok,” ujarnya.

Iday mengklaim, berdasar hasil survei dirinya yang diduetkan dengan Sri Sapto Edy, yang dikenal dengan sebutan Syamsulrizal- Sri Sapto Edy (SRASI) mengungguli duet Hamdi-Sapto. 

”Hasil survei duet SRASI itu unggul dari Hamdi-Sapto, Srasi 44 persen dan Hamdi-Sapto hanya 14 persen, itu survei Landmark Survei Indonesia (LSI),” ujar Iday.

Tidak hanya itu, dia juga menyebut Demokrat dan Gerindra sudah sepakat untuk mendukung duet SRASI, begitu pula dengan Hanura dan PKB. Hanya saja diakui Syamsurizal rekomendasi terkait hal itu belum dikeluarkan secara resmi.

”Saya pastikan siap maju, tapi jika saya nomor satu, sebab hasil survei yang saya pegang untuk dapat melawan petahana adalah duet SRASI. Pembahasan ini sudah kita bicarakan dengan Demokrat dan Gerindra, bahkan Hanura dan PKB juga sepakat kalau pasangan SRASI,” klaim Iday. (bee/mui/sam/jpnn) 


MUARATEBO - Syamsurizal, Ketua DPD Demokrat Kabupaten Tebo, memastikan diri bakal maju di Pilkada Kabupaten Tebo pada 2017 mendatang. Bahkan, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News