Musisi Senior Beri Penampilan Spesial di I-WE 2016

Musisi Senior Beri Penampilan Spesial di I-WE 2016
Jumpa pers Indonesia Woman Expo (I-WE) 2016. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Indonesia Woman Expo (I-WE) 2016 akan mengusung konsep baru yakni from head to the toe. Tema ini diyakini akan berlangsung spesial Menurut musisi senior dari, Oddie Agam, konser ini akan menarik sebab para musisi dari Hits Maker akan menyanyikan lagu milik satu  dengan yang lain.

"Konser ini merupakan bentuk respect antara karya satu sama lain. Saya nanti akan nyanyi lagu James F. Sundah begitu pun sebaliknya. The Hits Maker juga merupakan bagian dalam acara expo tentang perempuan, itu menjadi ajang yang bagus untuk menyuarakan tentang perempuan," ujar Oddie dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Music Director Konser The Hits Maker, Ifa Fachir menyatakan, konser ini menjadi tantangan tersendiri. Sebab akan ada 33 lagu yang dinyanyikan dalam konser tersebut. Lagu-lagu itu dinyanyikan musisi senior seperti James F. Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Putra.

"Tentunya konser ini merupakan bentuk penghargaan dan dedikasi untuk para Hits Maker Indonesia. Di tanggal 17 nanti saya akan mencoba untuk mengaransemen lagu-lagu hits pada zaman mereka. Total ada 33 lagu yang dibawakan secara medley dan match up," kata Ifa.

Konser The Hits Maker merupakan bagian dari acara I-WE 2016. Konser ini akan digelar pada 17 September di JCC Senayan, Jakarta.

Harga tiket untuk menyaksikan konser ini terbagi dalam 6 kelas. Mulai dari Diamond: Rp. 3.050.000, Platinum: Rp. 2.500.000, Gold: Rp. 1.675.000, Bronze: Rp. 685.000, Silver: Rp. 465.000, dan Festival: Rp. 850.000.

Tiket konser bisa dipesan melalui situs thehitsmaker.com. Konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Marcell Siahaan, Be3, Akila, Tulus, dan Maruki Tampubolon. (mg5/JPNN)

 


JAKARTA--Indonesia Woman Expo (I-WE) 2016 akan mengusung konsep baru yakni from head to the toe. Tema ini diyakini akan berlangsung spesial Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News