Foto Bertiga: Maia, Al, dan... Siapa tuh?

Foto Bertiga: Maia, Al, dan... Siapa tuh?
Foto: Instagram Maia Estianty

jpnn.com - IBIZA – Akun Instagram Maia Estianty, 40, dan putra sulungnya, Al Ghazali, penuh dengan foto-foto perjalanan keduanya ke Spanyol.  Foto-foto itu muncul sejak Selasa (23/8).

Setelah mengunjungi Barcelona, mereka kini bertolak ke Pulau Ibiza, salah satu pulau terindah di Spanyol. 

Dalam setiap posting-annya, mereka tidak pernah lupa menuliskan tagar Tag Heuer, merek jam tangan berkelas asal Swiss.

Dalam sebuah video yang diunggah Maia, dia dan Al tengah menikmati pemandangan dan fasilitas hotel Hard Rock Ibiza. Selain itu, keduanya sempat bertemu DJ ternama dunia David Guetta yang menjadi idola Al di Tag Heuer Villa. 

’’Finally, saya bisa bertemu pria ini,’’ tulis Al sebagai caption untuk fotonya bersama Guetta. 

Sementara itu, Maia menulis caption, ’’Akhirnya @alghazali7 ketemu dengan orang2 yg dia suka.... Inspirasinya....’’ Al yang pada 1 September mendatang berulang tahun ke-19 itu juga sempat bermain di balik turntable bersama DJ yang juga favoritnya, Martin Garrix.

Di tengah kebahagiaan mereka di Ibiza, berembus kabar hubungan asmara. Dalam akun Instagram @lambe_turah, terdapat foto Maia, Al, dan seorang pria yang diduga mirip Irwan Mussry, mantan kekasih Desy Ratnasari.

Irwan sendiri dikenal sebagai bos The Time Place, perusahaan yang menjadi agen beberapa jam tangan mewah dunia, termasuk Tag Heuer. 

IBIZA – Akun Instagram Maia Estianty, 40, dan putra sulungnya, Al Ghazali, penuh dengan foto-foto perjalanan keduanya ke Spanyol.  Foto-foto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News