Atletico Catat Start Paling Buruk dalam Era Simeone

Atletico Catat Start Paling Buruk dalam Era Simeone
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid kembali hanya meraih hasil imbang di pekan kedua La Liga. Setelah Deportivo La Coruna, kini Leganes yang menahan mereka.

Bertandang ke kandangnya Leganes di Estadio Butarque, Minggu (28/8), dini hari WIB, pasukan racikan entrenador Diego Simeone itu hanya bermain dengan skor kacamata.

Hasil dua kali imbang di dua laga perdana La Liga ini merupakan start terburuk Atletico sejak Simeone mulai melatih Los Rojiblancos pada pertengahan 2011.

Pada musim 2012/13 dan 2014/14, pasukan Simeone meraih empat poin dari dua laga pertama. Sedangkan pada 2013/14 dan 2015/16, Atletico meraup enam poin dari dua laga awal.

"Jika kami terus seperti ini, maka kami akan berjuang melawan degradasi," kata penyerang Atletico, Antoine Griezmann di laman Marca.

Namun Griezmann menolak penyebab dari start buruk timnya ini karena masalah kebugaran pemain. "Secara fisik kami baik-baik saja, namun saya kecewa dengan hasil pertandingan. Kami harus bangkit," tandas Grizmann. (adk/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid kembali hanya meraih hasil imbang di pekan kedua La Liga. Setelah Deportivo La Coruna, kini Leganes yang menahan mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News