‎Ini Dia Starting Eleven PSM vs Persipura

‎Ini Dia Starting Eleven PSM vs Persipura
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ‎MAKASSAR - PSM Makassar bakal menghadapi skuat Persipura Jayapura yang bertabur bintang dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/8) petang.

Meski berstatus tuan rumah, skuat PSM yang tak memiliki pemain asing diprediksi akan lebih kesulitan mengingat lawan memiliki tak hanya bintang lokal, namun juga pemain asing Mutiara Hitam yang tampil impresif dalam beberapa laga terakhir.

Meski demikian, komposisi yang disiapkan oleh PSM diyakini cukup mumpuni untuk menahan gempuran tim tamu. 

"Kami yakin dengan kekuatan yang dimiliki saat ini bisa mendapatkan poin. Nanti di putaran kedua kami dapat tambahan," tutur pelatih PSM Robert Rene Alberts. (dkk/jpnn)

Starting XI PSM vs Persipura

PSM: Dimas Galih Pratama; Valentino Tealbuan, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat; Syamsul Chaeruddin,Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga.

Persipura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Andri Ibo, Ian Louis Kabes, Marinus Mariyanto, Osvaldo Haay, Boakay Eddy Foday, Boaz Solossa.


‎MAKASSAR - PSM Makassar bakal menghadapi skuat Persipura Jayapura yang bertabur bintang dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News