Frustasi, Persegres Gagal Benamkan Tim Kabau Sirah di Kandang

Frustasi, Persegres Gagal Benamkan Tim Kabau Sirah di Kandang
Fans Persegres. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - GRESIK - Persegres Gresik ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang pada pekan terakhir putaran Pertama ISC A 2016, Minggu (28/8) petang. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Gresik, itu Semen Padang benar-benar membuat tuan rumah frustasi.

Saking frustasinya, permainan keras sempat ditunjukkan oleh Persegres yang bermain terburu-buru demi mencetak gol. 

Pada babak pertama, Persegres memang mencoba menguasai laga dan bermain mengandalkan penguasaan bola. Tapi, disiplinnya pertahanan Semen Padang membuat Persegres kesulitan mencetak gol. 

Malah, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu harus ketinggalan oleh Kabau Sirah terlebih dulu setelah Vendry Mofu mencetak gol menit ke-34. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan keras mulai ditunjukkan oleh Persegres. Alhasil, tiga kartu kuning dalam 15 menit diberikan Hendri Satriadi, M Kamri, dan Sasa Zecevic. 

Permainan itu rupanya membuahkan hasil, karena satu gol sempat dibuat dan menyeimbangkan kedudukan 1-1 oleh Arsyad Yusgiantoro pada menit ke- 49. 

Semen Padang pun tak mau terpancing dan berusaha memperlambat tempo permainan. Sampai laga usai skor 1-1 tak berubah. (dkk/jpnn)

GRESIK - Persegres Gresik ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang pada pekan terakhir putaran Pertama ISC A 2016, Minggu (28/8) petang. Dalam laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News