Pasukan Militer Gagal Taklukkan Beruang Madu

Pasukan Militer Gagal Taklukkan Beruang Madu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya menang dengan skor 2-0 atas tamunya, PS TNI dalam lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (28/8) malam. 

Dua gol kemenangan tim berjuluk Beruang Madu itu dihasilkan Heri Susanto pada menit ke-7 dan Siswanto pada menit ke-76.

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Persiba langsung tampil menggebrak. Mereka mampu unggul saat laga memasuki menit ke-7 via Heri Susanto.

Unggul 1-0 membuat Persiba bermain semakin percaya diri dan berusaha untuk menambah gol. Tapi, usaha itu belum berhasil dan babak pertama berakhir dengan 1-0

Pada babak kedua, Persiba mencoba tampil lebih tenang, dan tak meladeni permainan cepat yang berusaha ditampilkan pasukan militer. Tempo permainan, mampu dikendalikan PS TNI.

Kesabaran tuan rumah dan terburu-burunya PS TNI, membuat pasukan militer lengah. Hasilnya, melalui sebuah serangan, gol tercipta via kaki Siswanto. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya menang dengan skor 2-0 atas tamunya, PS TNI dalam lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News