Relawan Deklarasikan Dukungan untuk Yusril, Parpol Segera Menyusul

Relawan Deklarasikan Dukungan untuk Yusril, Parpol Segera Menyusul
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta semakin panas. Masyarakat yang menamakan diri Duta Yusril mendeklarasikan dukungan untuk pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur (cagub) DKI, Minggu (28/8).

Dalam sambutannya, Yusril mengaku senang mendapat kepercayaan para relawan. Pasalnya, baru kali ini dirinya mendapat dukungan berupa deklarasi secara terbuka dan disaksikan media.

"Bersyukur ada deklarasi terbuka seperti ini. Terima kasih kehadiran tokoh-tokoh masyarakat betawi," ujarnya di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat.

Yusril dalam sambutannya mengatakan, Jakarta ke depan harus dipimpin orang yang lebih baik, adil serta manusiawi. Tidak seperti gubernur yang menjabat saat ini.

"Pemimpin itu memang ada kekurangan. Tapi yang tidak boleh lupa, pemimpin harus amanah dan adil karena tanggung jawabnya kepada mereka yang dipimpin," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengklaim, dalam waktu dekat akan mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik (parpol). Sebab, belakangan ini kata dia, secara intensif pihaknya terus melakukan komunikasi dengan parpol-parpol.

"Kita berdoa semoga partai-partai ini menyerahkan dukungan kepada sosok yang membawa Jakarta lebih baik ke depan," tuturnya. (uya/JPG/dil/jpnn)

JAKARTA - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta semakin panas. Masyarakat yang menamakan diri Duta Yusril mendeklarasikan dukungan untuk pakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News