Juku Eja Tertahan Persipura

Juku Eja Tertahan Persipura
PSM Makassar. Foto: dok. JPG

jpnn.com - MAKASSAR- PSM ‎Makassar gagal menutup putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan kemenangan. Mereka ‎tertahan 0-0 oleh Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (28/8) malam.

Meski hanya meraih satu poin, PSM sejatinya sudah cukup bagus, mampu menahan imbang Persipura yang bertabur pemain bintang. Tapi, asisten pelatih PSM Budiarjo Thalib, sebelum laga sempat ‎memberi isyarat pemainnya harus menang.   PSM menunjukkan performa permainan yang ngotot dan tanpa kompromi. Sentuhan cepat, diperagakan tim berjuluk Juku Eja itu. Namun, Persipura yang sudah mengantisipasi permainan PSM, berhasil meredam tri Ridwan Tawainel, Ferdinand Sinaga dan M Rahmat.   Persipura yang mengandalkan serangan-serangan dari sayap, juga sudah diredam, meskipun ada beberapa peluang yang sempat lolos tapi belum ada gol tercipta. (dkk/jpnn)

MAKASSAR- PSM ‎Makassar gagal menutup putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan kemenangan. Mereka ‎tertahan 0-0 oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News