Mbeeek... Harga Kambing Sudah Meroket

Mbeeek... Harga Kambing Sudah Meroket
Ilustrasi. Foto: Bulungan Post

jpnn.com - TARAKAN – Harga kambing di Tarakan, Kalimantan Utara sudah meroket menjelang Iduladha. Salah satunya di Kecamatan Tarakan Timur di mana harga kambing mencapai Rp 2,7 juta per ekor.

Dalam dua pekan terakhir, kambing memang menjadi perburuan masyarakat Tarakan yang ingin  berkurban di hari raya nanti. Pedagang pun menyiapkan 500 ekor untuk kurban yang didatangkan dari Palu, Sulawesi Tengah.

“Jadi kami pedagang kambing sudah memesan kambing dari Palu sebanyak 500 ekor, dan nantinya kami akan berbagi seratus ekor ke pedagang kambing lainnya,” jelas Said, salah satu penjual kambing di laman Bulungan Post, Minggu (28/8).

Said menambahkan, saat ini peminat kambing semakin banyak. Tak heran, harga si embek pun makin gila-gilaan. Meski begitu, beberapa hari mendekati Iduladha permintaan akan banyak.

“Sampai sekarang sudah banyak yang memesan kambing. Harganya berkisar Rp 2,7 juta per ekor,” sambungnya. (ell/asa/jos/jpnn)


TARAKAN – Harga kambing di Tarakan, Kalimantan Utara sudah meroket menjelang Iduladha. Salah satunya di Kecamatan Tarakan Timur di mana harga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News