Hidupkan Program Serbu, BTN Target Raup Rp 6,3 Triliun

Hidupkan Program Serbu, BTN Target Raup Rp 6,3 Triliun
BTN. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - MAKASSAR – PT Bank Tabungan Negara melanjurkan Program Serba Untung (SERBU) BTN dari Tabungan BTN Batara. Ini karena berdampak atas meningkatnya low cost funding yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur dana perseroan.

Hal tersebut dikemukakan Direktur Bank BTN Sulis Usdoko usai membuka program Serbu BTN dari Tabungan Batara di Makassar, kemarin (28/8). ”Program serbu telah meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan,” katanya.

Sulis Usdoko menambahkan, program yang di-launching ini merupakan kelanjutan dari program tahun sebelumnya. ”Jadi sebenarnya Serbu adalah merupakan kelanjutan dari program undian yang sudah pernah dilakukan oleh BTN untuk produk Tabungan Batara BTN,” terangnya.

Selain memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara, program tersebut merupakan salah satu upaya Bank BTN meningkatkan penghimpunan dana retail.

”Pasar membutuhkan adanya program berhadiah dan kami memberikan sentuhan berbeda dalam program Serbu BTN,” jelas Sulis.

Dalam menjalankan program tersebut, BTN menyiapkan total hadiah sekitar Rp 18 miliar dengan hadiah utama grand prize satu buah rumah mewah dan dua buah mobil mewah.

Sementara untuk hadiah undian reguler tetap disiapkan seperti halnya program sebelumnya seperti mobil, motor dan barang-barang elektronik.

”Target kelolaan dana murah yang akan diperoleh perseroan dari program Serbu BTN sekitar Rp 6,3 triliun. Program sebelumnya turut menyumbang perolehan surplus dana perseroan 2015 sekitar Rp 4,1 triliun dan salah satunya sumbangan Serbu BTN,” sambungnya.

MAKASSAR – PT Bank Tabungan Negara melanjurkan Program Serba Untung (SERBU) BTN dari Tabungan BTN Batara. Ini karena berdampak atas meningkatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News