Zanetti Pede Skuat Inter Musim Ini Sudah Kuat

Zanetti Pede Skuat Inter Musim Ini Sudah Kuat
Fans Inter Milan. Foto; AFP

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan masih akan mendatangkan pemain baru hingga penutupan bursa transfer musim panas pada Rabu minggu depan. Wakil Presiden Javier Zanetti memastikan klubnya akan mendatangkan pemain baru sebelum 31 Agustus berakhir. 

"Akan ada kabar di minggu terakhir, kita akan lihat apa yang bakal terjadi. Siapapun yang datang akan memperkuat kami dan kami akan menyambutnya," ujar Zanetti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Inter tengah dikaitkan dengan gelandang Sporting Lisbon Joao Mario dan penyerang Gabriel Barbosa. Keduanya kabarnya tengah berada di Milan terkait kesepakatan dengan Inter. 

Zanetti menegaskan, Inter saat ini merupakan tim yang kuat. Yang mereka butuhkan adalah memberi waktu bagi pelatih Frank De Boer dan pemilik baru asal Tiongkok.

"Sebenarnya tidak banyak waktu di klub besar. Untuk alasan itu kami akan kami akan melakukan segalanya agar tim mengalami perubahan mentalitas hari Minggu nanti. Saat ini skuar kami kompetitif di Italia dan Eropa," ujar legenda Inter itu.(ray/jpnn)

ITALIA - Inter Milan masih akan mendatangkan pemain baru hingga penutupan bursa transfer musim panas pada Rabu minggu depan. Wakil Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News