Ealah..Tangki Pertamina kok Nyemplung ke Sawah

Ealah..Tangki Pertamina kok Nyemplung ke Sawah
Tangki Pertamina masuk sawah. Foto: dok JPG/pojokpitu

jpnn.com - MADIUN-- Truk tangki Pertamina dengan nopol AG 9298 UV terperosok ke area persawahan, Desa Gunungsari, Madiun, Jawa Timur. Bahkan, truk itu juga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Peristiwa itu diduga terjadi karena sang sopir, Aries Sadikun (54) dalam kondisi mengantuk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Aries juga tidak mengalami luka serius akibat kejadian ini.

Anggota Polres Madiun, Bripka Muhammad Saifudin Zuhri menjelaskan kejadian kecelakaan tunggal Minggu dini hari sekitar pukul 04:00 WIB.

“Truk tangki ini melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang. Di lokasi kejadian, sopir mengantuk hingga tidak bisa menguasai setir kendaraannya,” ujar Saifuddin.

Satlantas Polres Madiun mengimbau pengguna jalan untuk tidak mengemudikan kendaraannya jika dalam kondisi mengantuk. Jika mengantuk, pengemudi disarankan tidak melanjutkan perjalanan dan beristirahat sejenak. Sementara itu, evakuasi truk tangki ini menunggu mobil derek.(end/flo/jpnn)

 


MADIUN-- Truk tangki Pertamina dengan nopol AG 9298 UV terperosok ke area persawahan, Desa Gunungsari, Madiun, Jawa Timur. Bahkan, truk itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News