Bawa Narkoba, Bartender Ditangkap di Jembatan Suramadu

Bawa Narkoba, Bartender Ditangkap di Jembatan Suramadu
Sabu-sabu. Foto: dok. JPG

jpnn.com - SURABAYA--Dua pengedar sabu ditangkap anggota Reskrim Polsek Kenjeran di pintu masuk Suramadu sisi Surabaya. Keduanya adalah M. Syahrir (23) dan M. Fauzi (18).

Penangkapan dilakukan saat keduanya akan kembali ke Madura. Untuk mengelabui polisi, kedua pengedar yang berprofesi sebagai bartender ini menyembunyikan sabu di dalam helm.

Dari penangkapan, polisi menyita satu poket sabu. Penangkapan ini berawal saat anggota Polsek Kenjeran menggelar razia di pintu masuk Suromadu sisi Surabaya. Saat itu, polisi curiga dengan kedua tersangka yang memilih menghentikan motornya saat melihat operasi.

“Karena curiga, polisi datangi kedua tersangka dan melakukan penggeledahan. Saat itulah, polisi menemukan satu poket sabu di dalam helm,” ujar AKP Faisol Amir, Kapolsek Kenjeran.

 Penangkapan kedua tersangka ini menjadi bukti bahwa jembatan Suromadu ternyata tak hanya menjadi pintu masuk penjualan motor curian, tapi juga peredaran narkotika dari Madura ke Surabaya.(end/flo/jpnn)

 


SURABAYA--Dua pengedar sabu ditangkap anggota Reskrim Polsek Kenjeran di pintu masuk Suramadu sisi Surabaya. Keduanya adalah M. Syahrir (23) dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News