Oh, Donna Agnesia setelah Ibunda Tiada

Oh, Donna Agnesia setelah Ibunda Tiada
DEMI ANAK: Donna Agnesia kini lebih picky dalam menerima tawaran pekerjaan. Foto: ANDRA NUR OCTAVIANI/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Presenter Donna Agnesia, 37, mulai mengubah ritme waktu kerja, sejak ditinggal sang bunda untuk selamanya pada Desember lalu.

Donna Agnesia kini  jadi picky memilih pekerjaan. Dia hanya akan mengambil job yang dirasa tidak terlalu menghabiskan waktu. 

Selebihnya, Donna mendedikasikan waktunya untuk tiga buah hatinya, Lionel Natha Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinathrya. 

’’Dulu merasa enggak bisa jadi full time mommy. Masih ada mama yang jaga anak-anak. Sekarang hanya nanny,’’ terang Donna saat ditemui di Pejaten Village kemarin (28/8).

Bagi Donna, sang bunda bukan hanya ibu yang baik, tapi juga nenek yang sangat baik. Dengan sabar dan telaten, ibu Donna menjaga Lio, Diego, dan Sabrina. Setelah beliau tiada, Donna merasa punya tanggung jawab lebih untuk mereka. 

’’Apalagi sekarang Darius sibuk dengan persiapan film. Setiap hari keluar. Aku harus lebih banyak waktu di rumah,’’ ujar Donna.

Di sisi lain, Darius juga akan protes jika Donna lebih mementingkan pekerjaan ketimbang anak-anak dan rumah. ’’Protes Darius itu jadi alarm buatku bahwa aku harus lebih banyak bersama anak,’’ kata Donna. 

Saat ini Donna hanya memandu satu program reguler seminggu sekali. Kadang, dia juga mengambil job MC untuk acara off-air. (and/c5/na/sam/jpnn)


JAKARTA – Presenter Donna Agnesia, 37, mulai mengubah ritme waktu kerja, sejak ditinggal sang bunda untuk selamanya pada Desember lalu. Donna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News