Koalisi Kekeluargaan Sambut Baik Usul Bamus Betawi

Koalisi Kekeluargaan Sambut Baik Usul Bamus Betawi
Koalisi Kekeluargaan Sambut Baik Usul Bamus Betawi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli setuju tokoh Betawi diberi kesempatan untuk jadi pendamping gubernur. Hal itu sesuai dengan usulan yang disampaikan Bamus Betawi beberapa waktu lalu.

Menurut Nachrowi, usulan tersebut bahkan sudah dibahas dan mendapat respon positif dari Koalisi Kekeluargaan. "Kami sudah menerima usulan kandidat calon wakil gubernur dari Bamus Betawi," ujar Nachrowi, Minggu (28/8). 

Disinggung siapa kandidat cagub dan cawagub dari Partai Demokrat, Nara mengaku dalam waktu dekat akan segera diumumkan. "Seminggu ke depan, mudah-mudahan akan segera dipilih. Untuk Partai Demokrat, ada mekanismenya. Cagub dan cawagub kita laporkan ke DPP. Minggu depan, mudah-mudahan bisa segera diumumkan," ungkap dia.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. Partainya telah menerima usulan dari Bamus Betawi. Bahkan para pimpinan parpol Koalisi Kekeluargaan telah bertemu dengan ketua Umum Bamus Betawi Zainuddin. 

Bahkan Zainudin mengaku telah menyodorkan kader terbaiknya untuk menjadi cawagub. Dalam hal ini kepada parpol yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. Pihaknya juga telah melakukan pertemuan dengan pimpinan parpol dari koalisi kekeluargaan. (dai/dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli setuju tokoh Betawi diberi kesempatan untuk jadi pendamping gubernur. Hal itu sesuai dengan usulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News