Kapolri Beri Kuliah Umum di Padang

Kapolri Beri Kuliah Umum di Padang
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG - Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi mengatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan memberikan kuliah umum pada kegiatan yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pangeran Beach Hotel, Padang, pagi ini (29/8). 

Seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (29/8), mantan Kapolda Metro Jaya itu akan memberikan pembekalan pada pelatihan bersama peningkatan kapasitas aparat penegak hukum dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi.

Selain Kapolri, dalam jadwal yang diterima Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kuliah umum itu juga akan diisi Jaksa Agung M Prasetyo, Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua BPK Harry Azhar Aziz, Kepala BPKP Ardan Adiperdana dan Muhammad Yusuf.

Usai memberikan kuliah umum, siangnya Kapolri bertolak ke Mapolda Sumbar untuk memberikan arahan kepada ratusan jajarannya di Ruang Rapat Besar Lantai 4 sekaligus melihat gedung mapolda yang belum lama ini diresmikan.

Setelah itu, Kapolri dan rombongan dijadwalkan terbang dari BIM ke Bandara Sultan Syarif Kasim II, Riau.(w/e/ray/jpnn)

PADANG - Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi mengatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan memberikan kuliah umum pada kegiatan yang diadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News