Gatot Brajamusti Ingin PARFI Bersatu Lagi

Gatot Brajamusti Ingin PARFI Bersatu Lagi
Gatot Brajamusti. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK - Gatot Brajamusti terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021. Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu terpilih dalam kongres ke-15 yang digelar di Mataram, Lombok, NTB, Minggu (28/8) malam.

Gatot mendapatkan 464 suara, mengungguli Andreanus da Silva yang meraih 78 suara. Dalam kongres, penghitungan suara sempat di-skorsing karena dari 500 terdaftar manual sesuai nama, terdapat dua suara batal dan tujuh suara tersisa. Sementara di luar yang terdaftar itu ada 54 suara yang sah. SC secara demokratis memutuskan mengakomodir 54 suara dari 500 suara yang terdaftar.

Sehingga suara resmi yang masuk 562 suara dengan sembilan suara batal. Akhirnya melalui penghitungan suara yang memakan waktu cukup panjang itu, Aa Gatot secara konstitusional dan demokratis kembali memimpin PARFI untuk masa lima tahun mendatang.

Gatot berharap, ke depan formasi PARFI harus dijalankan dengan cara-cara organisasi modern. Tentunya dengan melihat kemampuan serta kompetensi dari pengurus PARFI yang sesuai dengan bidangnya. Selain mengembangkan PARFI di daerah-daerah melalui pembekalan manajemen organisasi, keuangan serta produksi di daerah-daerah. Semoga hal tersebut menjadi perubahan dari PARFI yang signifikan.

"Buat saya ini menjadi amanah dan saya sadar mendapat amanah dan kepercayaan itu harus dipertanggungjawabkan. Semoga di kali kedua masa kepemimpinan ini, saya bisa membawa PARFI lebih baik," ungkapnya usai pelantikan, seperti rilis yang diterima redaksi, Senin (29/8) pagi.

"Saya berkeinginan PARFI bersatu lagi, jadi yang sudah sempat terpecah-pecah dan terbelah-belah akan saya rajut sedikit demi sedikit, pokoknya hasilnya harus menyatu kembali," imbuh Gatot. (adk/jpnn)


LOMBOK - Gatot Brajamusti terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021. Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News