Posisi Tiga Besar ISC di Depan Mata‎ Evan Dimas Cs

Posisi Tiga Besar ISC di Depan Mata‎ Evan Dimas Cs
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Bhayangkara Surabaya United berusaha finis di posisi tiga besar putaran pertama ISC A 2016. Kesempatan itu terbuka lebar asal mereka bisa menaklukkan Perseru Serui dalam laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (29/8) malam.

BSU sekarang berada di posisi keempat klasemen sementara ISC dengan 29 poin. Sama dengan jumlah poin peringkat ketiga, Persipura Jayapura yang juga mengoleksi 29 poin. 

"Imbang saja cukup bagi kami menempati finis tiga besar. Tapi kami ingin menang, kami ingin terus menempel Madura United dan Arema," kata Ibnu Grahan, pelatih BSU.

Meski secara kualitas diunggulkan, BSU tak mau terlalu percaya diri sebelum bertanding. Dia meminta Evan Dimas dkk tetap waspada, karena gaya main Perseru mirip dengan Persipura.

"Mereka memiliki karakter sama, tapi di Perseru tak terlalu banyak bintang seperti di Persipura. Selama pemain konsen dan waspada, kami yakin bisa mengalahkan mereka," tandas Ibnu. (dkk/jpnn)


SIDOARJO - Bhayangkara Surabaya United berusaha finis di posisi tiga besar putaran pertama ISC A 2016. Kesempatan itu terbuka lebar asal mereka bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News