Saat Itu Napas Jessica Tersengal-sengal, tapi Kata Dokter...

Saat Itu Napas Jessica Tersengal-sengal, tapi Kata Dokter...
Dua dokter dari Rumah Sakit Abdi Waluyo menjadi saksi ahli dalam sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (29/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa Jessica Kumala Wongso sempat mengaku asmanya kambuh saat tiba di Rumah Sakit Abdi Waluyo, 6 Januari silam. 

Jessica datang ke rumah sakit saat itu mengantarkan Wayan Mirna Salihin, usai kejang-kejang di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia.

Dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Ardianto mengatakan, Jessica juga mengaku tak enak badan tak beberapa lama di sana.

"Dapat laporan dari perawat, temannya Mirna (Jessica) sesak ada riwayat asma, di IGD," kata dia dalam sidang perkara kematian Mirna di PN Jakarta Pusat, Senin (29/8).

Menanggapi laporan itu, Ardianto pun saat itu mendatangi Jessica yang berada di ruang IGD. Jessica sudah dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur.

"Saya tanya ada riwayat sakit apa? Dia (Jessica) menjawab sakit asma dari mama saya," ulas Ardianto.

Saat itu, Ardianto melihat Jessica sedang tersengal-sengal napasnya. Namun, observasi Ardianto menilai, tidak seperti ciri-ciri penderita asma pada umumnya.

"Sambil tersengal-sengal, sesak. Tidak ada suara khas asma, gak ada nyeri dada, fisik baik. Saya periksa pakai stetoskop, normal (Jessica) tidak pucat," jelas Ardianto. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Terdakwa Jessica Kumala Wongso sempat mengaku asmanya kambuh saat tiba di Rumah Sakit Abdi Waluyo, 6 Januari silam.  Jessica datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News