Aa Gatot Ditangkap, Ki Kusumo Tampak Happy

Aa Gatot Ditangkap, Ki Kusumo Tampak Happy
Ki Kusumo. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - KUBU tandingan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pimpinan Gatot Brajamusti langsung merespons penangkapan atas ketua yang akrab disapa Aa Gatot itu.

Kelompok yang teridiri dari sejumlah aktor dan aktris senior Indonesia, rencananya akan menggelar konferensi pers terkait kasus Gatot.

Jelang konferensi pers tampak hadir artis sekaligus paranormal, Ki Kusumo yang terlihat sangat santai sambil makan siang bersama beberapa pewarta media. Ki Kusumo malah tampak happy sekali dengan kabar penangkapan sang ketua yang biasa disapa Aa Gatot

"Nanti tunggu aja pas konferensi pers. PARFI akan kembali ke jalan yang benar..Hahaha," kata Ki Kusumo di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Sebelumnya beredar pesan undangan melalui sosial media yang berisikan ajakan untuk mengahdiri konpers PARFI.

“Kepada seluruh rekan media yang terhormat diharap kedatangannya siang ini jam 12.00 untuk prescon mengenai tertangkapnya Gatot Brajamusti di Gedung Parfi. Preskon akan dihadiri Ki Kusumo dan rekan-rekan senior PARFI. Rebut kembali PARFI," bunyi undangan tersebut.

Hingga saat ini para awak media masih berdatangan untuk menunggu konferensi pers PARFI versi kubu tandingan. Seperti diketahui, Aa Gatot baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PARFI dalam kongres yang digelar di Mataram, Lombok pada 24-28 Agustus 2016.

Aa Gatot dan istri kemudian tertangkap di sebuah kamar Hotel Golden Tulip oleh Tim Gabungan Satgas Merah Putih, Polres Mataram, dan Polres Lombok Barat pada Minggu (28/8) malam. (mg5/jpnn)


KUBU tandingan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pimpinan Gatot Brajamusti langsung merespons penangkapan atas ketua yang akrab disapa Aa Gatot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News