Persib Senang Jadwal Sepasang Laga Kandang Berubah

Persib Senang Jadwal Sepasang Laga Kandang Berubah
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎BANDUNG - Persib Bandung bisa bernapas lega. Itu terjadi setelah PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) mengabulkan penjadwalan ulang dua laga kandang mereka di putaran kedua ISC A 2016.

Laga yang di-reschedule itu adalah saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan. Awalnya, dua laga home tersebut berlangsung pada 3 dan 10 September 2016. 

Namun, karena seluruh stadion di Jawa Barat digunakan untuk pelaksanaan PON, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang laga menjamu dua tim asal Kalimantan tersebut. 

"PT GTS sudah berikan surat balasan bernomor 226/GTS/VII/2016 tertanggal 28 Agustus 2016 yang intinya mengabulkan permohonan Persib," kata koordinator umum Persib, Budi Bram Rachman, Senin (29/8).

So, lga kontra PBFC dan Persiba akan dilangsungkan usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 2016 mendatang.‎ "Tapi tanggal pastinya masih belum," papar Bram. (dkk/jpnn)


‎BANDUNG - Persib Bandung bisa bernapas lega. Itu terjadi setelah PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) mengabulkan penjadwalan ulang dua laga kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News