Tottenham Hotspur Ingin Pinjam Gelandang Madrid

Tottenham Hotspur Ingin Pinjam Gelandang Madrid
Isco. Foto: Marca

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane telah memberi sinyal tak butuh lagi rekrutan baru musim panas ini. Namun itu bukan berarti dia menutup pintu keluar buat pemain yang ingin hengkang, jelang jendela transfer ditutup 31 Agustus nanti.

Marca melansir, di akhir bursa transfer pemain, sejumlah nama gelandang El Real masih mungkin akan pergi. Satu daru dua nama, James Rodriguez dan Isco disebut-sebut akan mengemas barang-barangnya dari kamar ganti Santiago Bernabeu.

Belakangan, James mulai kembali diperhitungkan Zidane. Penampilannya saat Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo juga tak jelek-jelek amat, meski pemain Kolombia itu masuk sebagai pemain pengganti.

Nah, nama Isco sekarang yang sedang menjadi perbincangan. Menurut Daily Mirror, pemain yang dibeli Madrid dari Malaga itu sedang dilirik Tottenham Hotspur, untuk kesepakatan berstatus pinjaman.

Ya, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino memang sudah lama kepincut dengan layanan gelandang serang Madrid ini. Namun selain Spurs, Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan Isco. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane telah memberi sinyal tak butuh lagi rekrutan baru musim panas ini. Namun itu bukan berarti dia menutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News