Selain Alat Penghisap Narkoba, Polisi Temukan Alat Bantu Sex di Rumah Aa Gatot

Selain Alat Penghisap Narkoba, Polisi Temukan Alat Bantu Sex di Rumah Aa Gatot
Gatot Brajamusti atau yang karib dipanggil Aa Gatot. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi langsung menggeledah kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (28/8) malam.

Itu dilakukan setelah Ketua Umum Persatuan Artis‎ Film Indonesia (Parfi) ini ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba di sebuah hotel di Nusa Tenggara Barat.
 
"Di lokasi itu ada keluarganya, ponakannya, pembantu, dan sekuritinya juga. Jadi bukan kami selonong seenaknya saja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat konferensi pers, Senin (29/8).

Vivick melanjutkan, pihak Polda Metro Jaya yang lebih dulu melakukan penggeledahan, menyerahkan sabu-sabu kepada aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

"Di kamar Gatot itu, ditemukan satu klip berisi kristal putih yang awalnya diduga sabu-sabu seberat 9,7 gram. Dan saat kami cek pagi ini, klip itu hasilnya negatif amphetamin. Jadi itu bukan termasuk narkoba," terang ‎Vivick.

Selain itu, polisi juga mengamankan dua tablet warna biru dan tiga pil yang diduga ekstasi. Lalu ada suntikan insulin, yang masih baru sebanyak 35 buah dan dua buah insulin bekas pakai.

Kemudian, empat bong lengkap dengan selang alat penghisap, alumunium foil, cairan infus dalam botol sisa pakai dua buah, alat timbang elektronik dua buah. Serta ada alat bantu sex warna merah muda berupa fibra.

Selanjutnya, ada cangklong bekas pakai, dua tablet pil KB, dua buah suntikan bekas pakai, botol penambah elektrik gas, dan empat one lock yang gunanya sebagai suntikan cek darah.

"Semua itu merupakan barang bukti yang diduga narkoba. Tapi itu belum bisa dipastikan apakah narkoba ataukan bukan. Sebab sedang diperiksa di lab. Seperti pil, itu kan baru dugaan saja ekstasi, tapi belum dipastikan yah," pungkas Vivick. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Polisi langsung menggeledah kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (28/8) malam. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News