Dari Luar Sih Warung, Di Dalamnya Banyak Wanita Seksi

Dari Luar Sih Warung, Di Dalamnya Banyak Wanita Seksi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - ANJIR MUARA – Warga Kecamatan Anjir Muara, Kalimantan Selatan resah dengan keberadaan salah satu warung yang menyediakan banyak wanita berpakaian seksi.

Warung yang dikenal dengan sebutan warung jablay itu dekat Kantor Polsek Anjir Muara dan Kantor Kecamatan Anjir Muara.

Tokoh masyarakat yang tinggal di Anjir Muara Rt 1 Muhran mengungkapkan, beberapa owarga memang ada mengeluh soal keberadaan warung tersebut. “Keresahaan warga ini terjadi karena keberadaan pelayanan wanita yang berpakaian seksi,” ujarnya, Minggu (28/8).

Ia berharap, pihak terkait bisa menyikapi keresahan masyarakat ini agar tidak menimbulkan permasalahan yang lain.

“Sudah ada puluhan warga yang mengeluh dan rencananya mereka akan menggalang tanda tangan sebagai bentuk keberatan atas keberadaan warung jablay tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Anjir Muara Ipda Pariyun mengaku sudah mengetahui keresahan masyarakat atas keberadaan warung jablay tersebut. Bahkan, polsek telah memanggil semua pihak terkait.

Warung tersebut pernah digerebek terkait dugaan penggunaan obat-obatan terlarang. Namun ,ketika itu tidak ada ditemukan barang bukti.

“Pokoknya setiap ada laporan masyarakat yang berpotensi menimbulkan keresahan dan kamtibmas akan langsung kami tindaklanjuti,” ujarnya. (hni/jos/jpnn)


ANJIR MUARA – Warga Kecamatan Anjir Muara, Kalimantan Selatan resah dengan keberadaan salah satu warung yang menyediakan banyak wanita berpakaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News