Aa Gatot Tersangkut Narkoba, Mark Sungkar: Demi Kenikmatan Sesaat Lupa...

Aa Gatot Tersangkut Narkoba, Mark Sungkar: Demi Kenikmatan Sesaat Lupa...
Mark Sungkar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - AKTOR Mark Sungkar angkat bicara mengenai penangkapan Gatot Brajamusti yang baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 2016-2021. Gatot ditangkap terkait kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. 

Mark menyayangkan apabila ada seseorang yang rela mengorbankan dirinya hanya untuk kenikmatan sesaat. "Melupakan kenikmatan yang tidak terhitung besarnya yang sudah dimilikinya," ucapnya dalam pesan singkat, Senin (29/8).

Menurut Mark, posisi Gatot bisa saja digantikan. Hal itu, sambung dia, bisa dilakukan oleh pemegang mandat dalam kongres. 

Mark menyatakan, posisi Gatot di PARFI bisa digantikan oleh Andreanus da Silva. Pada kongres ke-15 yang digelar di Mataram, Lombok, NTB, Gatot mendapatkan 464 suara. Ia mengungguli Andre yang meraih 78 suara. 

"Pemegang mandat kongres bisa menetapkan Andre sebagai calon ketua kedua yang terpilih di kongres," ungkap Mark. 

Untuk diketahui, Gatot diringkus, di kamar Hotel Golden Tulip oleh Satuan Tugas Khusus Merah Putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, Polda NTB, Minggu (28/8) pukul 23.00. Penangkapan dilakukan usai penyelenggaraan kongres pemilihan Ketum PARFI di Hotel Golden Tulip. Kongres itu digelar 24-28 Agustus 2016. (gil/jpnn)


AKTOR Mark Sungkar angkat bicara mengenai penangkapan Gatot Brajamusti yang baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News