PARFI di bawah Kepemimpinan Aa Gatot, Ki Kusumo: Saya Sudah Prediksi

PARFI di bawah Kepemimpinan Aa Gatot, Ki Kusumo: Saya Sudah Prediksi
Ki Kusumo. Foto Istimewa

jpnn.com - KI Kusumo sangat menyesalkan Gatot Brajamusti, yang tertangkap menggunakan narkoba. Terlebih, pria yang karib disapa Aa Gatit itu menjabat sebagai Ketum PARFI.

Ia menilai, kepengerusuan PARFI di bawah kepemimpinan Aa Gatot sudah keluar dari marwahnya. Menurutnya, PARFI sekarang diisi anggota yang tidak berkompeten di bidang seni.

Hal itu sejak awal kata dia, sudah diprediksi sebelumnya.

"Sejak 2011 lalu saat Kongres PARFI di Jakarta, saya udah prediksi PARFI akan keluar dari marwah organisasi. Saat itu saya rivalnya Gatot dalam pemilihan, sekarang dia ketangkap, itu artinya PARFI sekarang vakum harus segera diisi," kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo bahkan mengklaim, gerakannya untuk membenahi PARFI telah mendapat banyak dukungan.

"Saya sebagai salah satu inisiator untuk membenahi PARFI tentu mendapat support dari kawan-kawan artis. Mba Nany Wijaya, Ray Shahetapy, Marcella Zalianty, dan masih banyak lagi mendukung gerakan ini," ujar Ki Kusumo di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8). (Mg5/chi/jpnn)


KI Kusumo sangat menyesalkan Gatot Brajamusti, yang tertangkap menggunakan narkoba. Terlebih, pria yang karib disapa Aa Gatit itu menjabat sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News