Atlet Satu-satunya Mewakili Kepri di ASEAN Paragames Kuala Lumpur

Atlet Satu-satunya Mewakili Kepri di ASEAN Paragames Kuala Lumpur
Logo Para Games. Foto: en.olympic.cn

jpnn.com - BATAM - Atlet National Paralimpic Commite (NPC) Kepri, Rika Oktavia menjadi satu-satunya atlet asal Kepri yang akan mengikuti ASEAN Para Games Kualalumpur, Agustus 2017 mendatang.

"Sekarang lagi ikut Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Solo pusatnya. Dia ini atlet asli Batam," kata Ketua NPC Kepri, Sutrisno Enggal Mulyono, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (29/8).

Sejatinya, NPC Kepri menginginkan tiga hingga empat atlet yang berangkat pada ajang dua tahunan yang diikuti khusus atlet difabel ini. Namun terkendala dana keinginan itu pupus.

"Lagi-lagi soal anggaran, anggaran sulit sekarang," ungkapnya.

Soal target, kata Sutrisno, tentunya dia menargetkan emas untuk diraih anak didiknya itu. Bukan tanpa alasan sederet medali bergensi diraih sang atlet.

Rika, ikut serta membanggakan Indonesia khususnya Kepri dengan memborong dua emas, masing-masing pada cabang lari 100 meter dan lompat jauh pada gelaran Paragames Singapura 2015 lalu.

"Kalau atlit ini, sudah yakin 100 persenlah dapat emas," pungkasnya. (cr13/ray/jpnn)

BATAM - Atlet National Paralimpic Commite (NPC) Kepri, Rika Oktavia menjadi satu-satunya atlet asal Kepri yang akan mengikuti ASEAN Para Games Kualalumpur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News