Kalau Ada Konsep Menata Kemang, Jempol deh Buat Ahok

Kalau Ada Konsep Menata Kemang, Jempol deh Buat Ahok
Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan menilai aneh sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Itu terkait sikap Ahok yang lantang bersuara  menggusur warga Bukit Duri dan Kampung Pulo.

Sedangkan untuk membenahi kawasan Kemang di Jakarta Selatan, menurutnya, Ahok terkesan tak berani.

"Aneh, untuk menggusur warga Bukit Duri dan Kampung Pulo teriakannya nyaring, tapi untuk Kemang, Ahok tidak berani bersuara lantang menata ulang kawasan," kata Arteria di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (29/8).

Padahal lanjutnya, Kemang adalah kawasan hunian. Sekarang jadi kawasan yang tidak jelas penataan ruangnya.

"Mana Ahok? Tidak kelihatan tuh, di Kemang kerjanya. Apa tidak berani menata Kemang? Nanti pasti nih yang disalahkan wali kota, camat dan lurah lagi. Ahok tidak pernah mengaku salah," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Arteria mengaku masih menyimpan catatan terkait banjir Pluit. Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur VI itu menganggap kasus Bukit Duri, Kampung Pulo dan Pluit cukup tragis.

Demikian juga halnya dengan Kemang, Arteria mempertanyakan, solusi dari pria berkacamata itu.

"Dibuat dong seperti Kampung Pulo dan Bukit Duri. Berani tidak, memindahkan dan menata ulang kawasan hunian itu?," tanya dia.

JAKARTA - Anggota Komisi II DPR, Arteria Dahlan menilai aneh sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Itu terkait sikap Ahok yang lantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News