Garap Film Aku Ingin Ibu Pulang, Monty Tiwa: Ada Rasa Takut

Garap Film Aku Ingin Ibu Pulang, Monty Tiwa: Ada Rasa Takut
Jumpa pers film Aku Ingin Ibu Pulang. Foto Gilang/jpnn.com

jpnn.com - SUTRADARA Monty Tiwa kembali hadir dengan film bergenre drama. Setelah Sabtu Bersama Bapak, ia kini menyutradarai Aku Ingin Ibu Pulang.

Monty merasa deg-degan ketika menyutradai film Aku Ingin Ibu Pulang. Pasalnya, arus film Indonesia saat ini banyak yang mengangkat dari novel dan proses syuting di luar negeri.

"Awalnya saya agak deg-degan dengan rilisnya film ini," kata Monty dalam usai press screening Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (29/8).

Sedangkan, Monty menjelaskan, proses syuting film Aku Ingin Ibu Pulang dilakukan di Jakarta, tepatnya perkampungan kumuh yang terletak di Bendungan Hilir. Hal ini menjadi kebanggaan di tengah produser yang bermain aman.

"Rasa bangga, tapi ada rasa takut, apakah film ini akan bisa buat produser menjadi saya kapok bikin film," ucap Monty.

Monty berharap film Aku Ingin Ibu Pulang bisa diterima oleh masyarakat. "Semoga tanggapan dari penonton bertemu dengan harapan saya. Sebab film ini bagus, para pemainnya juga total," ungkapnya.

Film Aku Ingin Ibu Pulang digarap Maxima Pictures bersama SRN Production. Film ini akan tayang pada September 2016.

Film Aku Ingin Ibu Pulang dibintangi oleh Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, dan Acha Sinaga. (gil/jpnn)‎


SUTRADARA Monty Tiwa kembali hadir dengan film bergenre drama. Setelah Sabtu Bersama Bapak, ia kini menyutradarai Aku Ingin Ibu Pulang. Monty merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News