Balas Kicauan Fans, Jawaban Pogba Ini Bikin Ketawa

Balas Kicauan Fans, Jawaban Pogba Ini Bikin Ketawa
Foto: Twitter Paul Pogba

jpnn.com - INGGRIS - Paul Pogba saat ini dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Rekor pemain termahal yang ia sandang menjadi salah satu bentuk pengakuan atas kemampuan peman Manchester United itu.

Namun selain menjadi pusat perhatian karena kemampuannya mengolah bola ia juga menjadi ikon mode terutama karena kebiasaannya menggonta-ganti model rambut. 

Selain itu Pogba ternyata mengamati linimasa di media sosial terutama yang menyinggung namanya. Ia tak segan membalas kicauan di Twitter dengan candaan.

Dilansir dari laman marca.com, hari Sabtu seorang pendukung United berkicau di Twitter dan mengatakan penyesalannya mengikuti gaya rambut Pogba.

"Saya coba mengikuti gaya rambut Pogba dan sekarang pacarku membenciku," tulis akun @MUFC_Facebook.

Pogba ternyata mengamati kicauan itu dan ia langsung membalas dengan cepat. Gelandang asal Prancis itu menyarankan fansnya tetap mengikuti model rambutnya.

"@MUFC_Facebook ganti pacarmu kawan, urusan rambut terus saja" kata Pogba yang diikuti dengan emoji terbahak-bahak.(ray/jpnn)

INGGRIS - Paul Pogba saat ini dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Rekor pemain termahal yang ia sandang menjadi salah satu bentuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News