Klub Italia Pastikan Kejar Kiper Man City Ini

Klub Italia Pastikan Kejar Kiper Man City Ini
Joe Hart. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Direktur Torino Gianluca Petrachi membenarkan klubnya tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart.

"Kami ingin memperkuat posisi penjaga gawang. Jika kami mendapatkan Hart, maka itu akan sangat bagus. Jika tidak, kami akan melakukan sesuatu di bursa transefer ini," kata Petrachi seperti dilansir dari laman Football Italia.

Hart tak lagi menjadi kiper utama di City sejak kedatangan Pep Guardiola di kursi manajer. Dalam lima pertandingan resmi musim ini ia hanya diturunkan pada laga leg kedua play-off Liga Champions, Kamis minggu lalu.

Pep lebih memilih Willy Caballero menjaga gawng City. Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona bakal membuat posisi Hart sebgai kiper utama terancam.

Guardiola bahkan telah mempersilahkan Hart mencari klub lain. Manajer tim nasional Inggris Sam Allardyce juga mengingatkan pentingnya Hart bermain secara reguler jika ingin mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang timnas.

Sejauh ini sejumlah tim diisukan akan menarik Hart. Namun baru Torino yang membenarkan keinginan mereka menggaet jebolan akademi City itu.(ray/jpnn)


ITALIA - Direktur Torino Gianluca Petrachi membenarkan klubnya tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart. "Kami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News