Biasanya Bawel, Kali ini Acha Sinaga Tanpa Pikir Panjang

Biasanya Bawel, Kali ini Acha Sinaga Tanpa Pikir Panjang
Acha Sinaga. Foto Instagram

jpnn.com - AKTRIS Acha Sinaga bermain dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini, Acha berperan sebagai seorang guru.

Meski tidak mendapatkan banyak scene dalam film Aku Ingin Ibu Pulang, Acha tak menolak tawaran itu.

Bahkan, ia tidak bawel ketika memutuskan bermain dalam film yang bakal tayang pada September 2016 ini.

“Biasanya aku itu bawel, pengin tahu siapa yang direct, pemain, cerita dan lain-lain. Tapi di film ini tanpa pikir panjang aku langsung terima saat tahu menjadi guru,” kata Acha usai press screening film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (29/8).

Perempuan 27 tahun ini menyatakan, menjadi seorang guru adalah tantangan untuk dirinya. Pasalnya, Acha bercita-cita menjadi guru dari sejak kecil.

“Apalagi di sini aku menjadi guru dengan tipikal guru yang baik dan tegas dan pasti kita punya ingatan terbaik di mana kita punya guru favorit dan aku mau menjadi seperti itu,” ucap Acha.

Pemain film Get Up Stand Up ini merasa berperan sebagai guru benar-benar hal yang berbeda untuk dirinya. “Ini benar-benar suatu yang beda,” ungkap Acha. (gil/jpnn)

 


AKTRIS Acha Sinaga bermain dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini, Acha berperan sebagai seorang guru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News