Nirina Zubir dan Kisah Bocah Mencari Ibunya

Nirina Zubir dan Kisah Bocah Mencari Ibunya
Nirina Zubir. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - NIRINA Zubir kembali di jagat hiburan. Setelah menerima tawaran menjadi host di salah satu radio, wajah istri Ernest Fardiyan Sjarif itu akan mewarnai film layar lebar.  Ibu dua anak,  Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya itu terlibat dalam film bergenre keluarga. 

Film itu berjudul Aku Ingin Ibu Pulang. ”Disini Na berperan sebagai Satri,” ujarnya saat jumpa pers film Aku Ingin Ibu Pulang di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Meski porsi yang dimainkannya tak sebanyak film sebelumnya. Nirina tak berpikir dua kali saat menerima tawaran tersebut. Artis kelahiran Tananarive, Madagaskara, 12 Maret 1980 itu begitu antusias menjalani proses syuting. 

”Sebenarnya di film ini Na mendampingi, karena pemeran utama adalah Jefan. Tapi Na suka banget sama cerita ini, karena jarang banget film yang bisa bawa anak dan orang tua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop,” jelasnya. 

Film besutan sutradara Montitiwa yang rencananya tayang pada Rabu (1/9) tersebut terinspirasi dari kerasnya hidup di Jakarta. Dimana, seorang bocah kelas lima Sekolah Dasar (SD) bernama Jempol diundang sebuah acara talk show Kick Andy. 

Ia menggunakan seragam SD yang menurutnya merupakan pakaian terbaiknya. Bocah tersebut membawa foto seorang perempuan. 

Saat ditanya foto siapa gerangan, ia menjawab bahwa itu adalah foto ibunya.  Bocah tersebut mencari ibunya yang pergi meninggalkannya. 

”Ini film yang bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak, makanya banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak,” kata Nirina. 

NIRINA Zubir kembali di jagat hiburan. Setelah menerima tawaran menjadi host di salah satu radio, wajah istri Ernest Fardiyan Sjarif itu akan mewarnai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News