Hujan Sebentar Saja Sudah Begini, Bagaimana Kalau Lama Pak Ahok?

Hujan Sebentar Saja Sudah Begini, Bagaimana Kalau Lama Pak Ahok?
Politikus PDIP Arteria Dahlan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahokpanen kritik karena banjir yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sepanjang akhir pekan lalu. Salah satunya datang dari Arteria Dahlan, politikus PDI Perjuangan yang selama ini memang terkenal getol mengkiritik Ahok.

Menurut Arteria, kemampuan Ahok menyelesaikan permasalahan banjir Jakarta sangat layak dipertanyakan. ”Apalagi ini kan terjadi dalam keadaan curah hujan yang tidak terlalu banyak. Baru hujan sebentar saja banjirnya seperti  itu, bagaimana dengan hujan beneran? Bisa tenggelam Jakarta,” kata Arteria kemarin, Senin (29/8).

Arteria terutama geram lantaran Ahok berkali-kali menyatakan bahwa Jakarta sudah bebas dari banjir. Kini klaim itu sudah terbukti sangat jauh dari kenyataan.

Dia tegaskan, banjir Kemang benar-benar mencoreng wajah Pemprov DKI dan tentunya Ahok sebagai gubernur. ”Tiga hari hujan sekarang tidak banjir, mana buktinya? Sekarang bukannya ngga terbukti lagi, malah makin parah. Kemang dari zaman dulu baru banjir kalau hujan besar dan terus menerus. Ini zamannya Ahok baru hujan sebentar saja banjirnya seperti ini," papar anggota Komisi II DPR.

Arteria pun meminta mantan bupati Belitung Timur itu bertanggung jawab atas banjir di Kemang. Sang gubernur juga disarankan untuk meminta maaf kepada warga Jakarta, khusunya yang terdampak banjir Kemang.

"Katakan saja mohon maaf dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk atasi banjir Jakarta. Ini lebih menyejukkan. Saya tidak kebayang kalau nanti curah hujan besar, kalau semua daerah banjir nanti buat alasan apalagi?" tandasnya. (wok/dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahokpanen kritik karena banjir yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sepanjang akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News