Tembus Tiga Besar, BSU Akhirnya Menyalip Persipura

Tembus Tiga Besar, BSU Akhirnya Menyalip Persipura
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Asa Bhayangkara Surabaya United untuk finis di posisi tiga besar putaran pertama ISC A 2016 tercapai. Mereka meraih tambahan tiga poin setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/8) malam.

Dengan tambahan tripoin, BSU mengoleksi 31 poin, menyalip Persipura yang turun ke posisi keempat dengan 29 poin.

Gol kemenangan BSU dicetak oleh Thiago Fortuoso menit ke-2, Ilham Udin Armayn menit ke-30, dan Otavio Dutra menit ke-59. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Perseru dicetak oleh Arthur Bonai.

Hasil ini membuat pelatih Ibnu Grahan puas. Secara permainan, Evan Dimas dkk menjalankan skema dengan baik. Tapi, dia kecewa karena gol cepat lawan yang sempat membuat kedudukan seimbang 1-1.

"Kami senang bisa ada di posisi tiga besar di putaran pertama ini. Memang tadi sempat ada kekurangan saat lawan mencetak gol. Saya berharap performa tim bisa konsisten sampai akhir musim," tandasnya.(dkk/jpnn)


SIDOARJO - Asa Bhayangkara Surabaya United untuk finis di posisi tiga besar putaran pertama ISC A 2016 tercapai. Mereka meraih tambahan tiga poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News