Pesawat Cessna Jatuh ke Sawah, Badannya Terbalik, Rodanya di Atas

Pesawat Cessna Jatuh ke Sawah, Badannya Terbalik, Rodanya di Atas
Pesawat Cessna yang jatuh di sawah Desa Mundu Mesigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa (30/8). Foto: aboutcirebon for radarcirebon

jpnn.com - CIREBON - Warga Mundu Mesigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon heboh. Selasa (30/8) pagi tadi, sebuah pesawat latih Cessna jatuh di persawahan di desa mereka.

Pesawat berwarna putih dan merah itu jatuh dalam posisi terbalik dengan roda berada di atas. Radar Cirebon melaporkan, belum ada kabar tentang kondisi pilot. Namun, informasi dari warga sekitar, pesawat yang terbang di atas desanya itu tiba-tiba mesinnya mati dan terjatuh nyungsep ke sawah.

Diduga pesawat tersebut milik sekolah penerbangan yang ada di Bandara Penggung, Cirebon. “Menurut warga sih, tiba-tiba mesin pesawatnya mati dan liat terjatuh di sawah,” kata Syakur, warga Mundu Mesigit.

Petugas dari Polsek Mundu sudah berada di lokasi. Polisi melakukan pengamanan pesawat dengan memasang police line. Warga juga dilarang mendekat ke bangkai pesawat. (fazri/radarcirebon/jpg/jpnn)


CIREBON - Warga Mundu Mesigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon heboh. Selasa (30/8) pagi tadi, sebuah pesawat latih Cessna jatuh di persawahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News