Suzuki Sasar Keluarga Muda Surabaya

Suzuki Sasar Keluarga Muda Surabaya
Suasana launching Suzuki SX4 di Ciputra World Surabaya. FOTO : jpnn

jpnn.com - Setelah mencatatkan penjualan cukup baik dalam event GIIAS pertengahan Agustus lalu, Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengenalkan produk terbaru New SX4 S-Cross di Surabaya. Bermain di segmen compact crossover, mobil tersebut diprediksi bakal bisa menarik perhatian masyarakat.

Itu tak lepas dari strategi pengembangan desain, fungsionalitas, performa, dan efisiensi bahan bakar. ”Desain New SX4 S-Cross ini mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan crossover jenis baru,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak hanya itu saja, beberapa fitur baru hadir untuk melengkapi mobil ini. Di antaranya cruise control, audio system dengan monitor 7 inci, HID headlamp, dan paddle shift di steering wheel. ”Ini memang diciptakan untuk mereka yang berjiwa muda,” tambah dia.

Donny mengaku optimis terhadap penjualan produk yang interiornya didominasi warna hitam tersebut. Itu tak lepas dari semakin tumbuhnya usia muda berekonomi mapan di Surabaya. Menurut data yang ada, secara nasional mobil ini sudah dipesan lebih dari 400 unit. ”Kami yakin jumlah itu akan meningkat hingga akhir tahun mendatang, terutama di Surabaya yang jadi salah satu kota basis kuat bagi Suzuki,” pungkasnya. (JPNN/pda)


Setelah mencatatkan penjualan cukup baik dalam event GIIAS pertengahan Agustus lalu, Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengenalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News