Aduh Aa Gatot, Pesta Narkoba Bareng Istri di depan Anaknya

Aduh Aa Gatot, Pesta Narkoba Bareng Istri di depan Anaknya
Gatot Brajamusti. Foto; source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Agus Rianto memastikan ada delapan orang yang kena gerebek aparat Polres Mataram di Hotel Golden Tulip, Mataram, NTB, Minggu (28/8) malam.

Selain Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, juga terdapat penyanyi Reza Artamevia dan anak Gatot sendiri berinsial SP.

"Benar ada RA (Reza Artamevia) dan anak dari hubungan GB (Gatot) dan DA (Dewi Aminah) berinisial SP," kata Agus di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (30/8).

Agus menerangkan, dalam kasus ini, total ada delapan orang yang diamankan dari kamar nomor 1100 tersebut. Sang anak, juga berada di dalam kamar saat pesta narkoba digelar.

Dari delapan orang tersebut, enam di antaranya positif pengguna narkoba. Mereka adalah Gatot, Dewi Aminah, Devina, dan Reza Artamevia. "Dua lainnya inisial YY dan R," imbuh Agus.

Sedangkan dua lainnya, yakni anak Gatot yaitu SP, dan seorang yang belum diketahui profesinya, BN, negatif narkoba.

"Penyidik punya waktu 3x24 jam. Kesempatan yang ada, kami akan lakukan percepatan dan pengumpulan bukti-bukti. Mudah-mudahan sebelum itu, kami bisa naikkan status mereka yang kami duga dalam kasus ini," terang Agus. 

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, penyidik cukup sulit untuk menjerat empat orang lainnya sebagai tersangka kasus narkoba. Sebab, polisi hanya mendapatkan narkoba dari Gatot dan Dewi Aminah. Sementara itu, empat lainnya, polisi hanya punya bukti hasil tes urine tersebut. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Agus Rianto memastikan ada delapan orang yang kena gerebek aparat Polres Mataram di Hotel Golden Tulip,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News