Ayo Ngaku, Aa Gatot Punya Narkoba Dari Mana?

Ayo Ngaku, Aa Gatot Punya Narkoba Dari Mana?
Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah setelah ditangkap karena membawa sabu-sabu di Mataram, NTB, Minggu (28/8). Foto: Polres Mataram for Lombok Post

jpnn.com - JAKARTA - Polisi terus mendalami asal-usul narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah saat ditangkap di sebuah hotel di Mataram, NTB, Minggu (28/8). Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto, kasus itu kini sedang ditangani Polres Mataram.

‎"Soal asal usul narkoba, dibawa dari mana dan dapat dari mana masih dalam proses penelusuran temen-teman penyidik di Polres Mataram," kata Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/80).

Agus menambahkan, memang bukan tidak mungkin sabu-sabu itu dibawa dari Jakarta. Namun, dugaan itu masih perlu didalami lagi.

"Apakah dibawa dari Jakarta atau bagaimana, masih ditelusuri penyidik. Beri waktu ke penyidik untuk mengungkap ini," tambahnya.

Ia menjelaskan, ada delapan orang yang ditangkap termasuk Gatot, Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia. Sedangkan lima orang lain yang ikut ditangkap adalah YY, RN, DN, BN dan SP.

Dari hasil tes urine, hanya dua yang negatif narkoba, yakni SP dan BN. “Nah si SP ini adalah ‎anak dari Gatot dan Dewi Aminah," kata Agus.(elf/JPG)


JAKARTA - Polisi terus mendalami asal-usul narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah saat ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News