Mau Tahu Alasan Kang Emil Berbaju Merah di Acara PDIP? Nih Jawabnya...

Mau Tahu Alasan Kang Emil Berbaju Merah di Acara PDIP? Nih Jawabnya...
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kiri) dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Sekolah Calon Kepala Daerah yang digelar PDIP di Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8). Foto: Humas DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - DEPOK - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir di Sekolah Para Calon Kepala Daerah yang digelar PDI Perjuangan di Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8). Kang Emil -sapannya- terlihat mengenakan kemeja warna merah khas partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Usut punya usut, panitia Sekolah Calon Kepala Daerah PDIP memang mengundang Emil. Pria asal Bandung itu pun membeber alasannya mengenakan baju merah.

"Kenapa pakai baju merah, ini saran panitia. Sebaiknya merah supaya menyesuaikan. Kedua saya menghormati setiap request," kata Emil yang didampingi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Emil juga mengaku di ajari oleh orang tuanya untuk tidak menolak setiap permintaan berbagi ilmu. Karena undangannya dari PDIP, maka materi yang disampaikan Emil pun berkaitan dengan implementasi Trisakti gagasan Bung Karno.

"Spesifik karena undangan dari PDIP, bagaimana nilai-nilai Trisakti Bung Karno diterapkan. Itu materi saya. Dan karena yang mendengarkan calon bupati, gubernur. Ini pengalaman empirik saya ini bisa jadi pembelajaran," jelasnya.(fat/jpnn)

 


DEPOK - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir di Sekolah Para Calon Kepala Daerah yang digelar PDI Perjuangan di Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News