Sstttt... Model Majalah Dewasa Ini Sudah Tak Dinafkahi Suami Lagi

Sstttt... Model Majalah Dewasa Ini Sudah Tak Dinafkahi Suami Lagi
Septiana Setianingsih alias Kitty Jeane. Foto: Iswara Bagus N/Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com - PERNAH mendengar nama model majalah pria dewasa bernama Septiana Setianingsih alias Kitty Jeane? Jika sudah pernah mendengar atau mungkin melihat kemolekan tubuhnya, nya, kini ada kabar kurang enak dari model berusia 26 tahun itu.

Septiana yang kini memiliki satu momongan, sejak dua tahun lalu menjadi istri siri pengusaha bernama Thio John Heryanto Sutikno (39). Namun, perempuan warga Kecamatan Plupuh, Sragen itu sudah tiga bulan terakhir ini tak mendapat nafkah dari pengusaha asal Surabaya tersebut.

Septiana mengatakan, dirinya terus meminta Thio yang juga pengusaha korek asal Surabaya agar menikahinya secara hukum. Hal itu penting demi status hukum anaknya.

 “Kami sudah tidak lagi berhubungan. Suami saya berubah setelah saya desak menikahi saya secara sah,” katanya seperti diberitakan Jawa Pos Radar Solo.

Septiana yang lama tinggal di Jakarta memang pernah mendatangi rumah pribadi ataupun tempat usaha Thio di Surabaya. Sayang, upayanya sia-sia.

“Terkesan dihalang-halangi. Kalau saya ke kantor, pegawainya bilang suami saya di rumah, kalau ke rumah, bilangnya di kantor. Juga dihalang-halangi istri pertamanya,” ungkapnya.

Karena tidak tahan, Septiana pada Juli 2016 lalu menggugat ke ke Pengadilan Agama (PA) Sragen. Ia ingin anaknya satu-satunya juga mendapat pengakuan dan mendapat santunan dari Thio.

“Saya tidak tahan lagi. Anak kami ini masih tanggung jawab dirinya (Thio, red). Saya butuh pengakuan agar anak saya ini dapat memiliki akta kelahiran untuk urusan kedepannya. Secara psikologis, saya juga takut kalau sewaktu-waktu anak saya tanya tentang keberadaan ayahnya,” keluhnya.

PERNAH mendengar nama model majalah pria dewasa bernama Septiana Setianingsih alias Kitty Jeane? Jika sudah pernah mendengar atau mungkin melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News