Mama Kena Narkoba, Begini Reaksi Putrinya Reza Artamevia

Mama Kena Narkoba, Begini Reaksi Putrinya Reza Artamevia
Reza Artamevia. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kasus penyalahgunaan narkoba bukan hanya menyeret Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

Kepolisian Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata mengamankan enam orang yang juga berada di kamar yang sama. Mereka diantaranya Reza Artamevia, RC, DN, BN dan SP. 

”Ada delapan orang pada saat penangkapan di hotel tersebut, delapan orang diamankan dikamar itu,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra. Hj. Tribudi Pangastuti dihubungi INDOPOS (Jawa Pos Group), Selasa (30/8).

Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah dinyatakan positif menggunakan barang haram yang diduga narkoba jenis sabu-sabu. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci juga dinyatakan positif dengan barang yang sama. 

”Setelah kita periksa, dan menjalani tes urine enam diantaranya positif,” ujarnya. 

Enam orang yang diduga positif mengandung narkotika adalah, AA Gatot Brajamusti,  Devi Aminah, Reza Artamevia, RC, dan DN. Sedangkan dua orang lainya dinyatakan negatif. Mereka adalah BN dan SP. Ke delapan orang tersebut sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan. 

”Delapan orang yang kita tangkap di kamar hotel masih kita periksa, mereka dalam pengawasan kami,” ujarnya.

Untuk sementara ini, kedelapan orang tersebut tidak ditahan. Mereka diberikan ruangan khusus untuk mempermudah pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Tribudi Pangastuti menambahkan untuk meningkatkan status mereka sebagai tersangka, petugas kepolisian menunggu hasil Balai POM.”Belum, baru dilakukan tes urine,” paparnya.

JAKARTA – Kasus penyalahgunaan narkoba bukan hanya menyeret Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah. Kepolisian Polres Mataram, Nusa Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News