Reza Artamevia Ditangkap, Begini Reaksi Keluarga Massaid

Reza Artamevia Ditangkap, Begini Reaksi Keluarga Massaid
Reza Artamevia. Foto: Instagram

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia turut diamankan ketika polisi menangkap Gatot Brajamusti di Hotel Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8). Hingga kini, pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu masih berada di Lombok. Setelah ditangkap, Reza menjalani pemeriksaan test urine. Hasilnya, ia terbukti positif memakai narkoba.

Mantan adik ipar Reza, Mudji Massaid mengatakan, keluarga sudah tahu mengenai persoalan yang melibatkan Reza.

“Kalau semua sudah jelas, nanti pasti ada dari keluarga ke Lombok,” kata adik mendiang Adjie Massaid itu dalam pesan singkat kepada JPNN.com.

Meski begitu, Mudji belum bisa memastikan apakah kedua anak Reza, yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid bakal diajak ke Lombok.

“Lihat kondisinya dulu ya, itu yang penting. Saat ini anak-anak baik-baik saja,”  ucapnya.

 Mudji menyatakan, Zahwa dan Aaliyah sudah mengetahui mengenai penangkapan ibunya. Keduanya kaget begitu mendengar kabar tersebut.  Sebagai paman, Mudji memberikan dukungan dan menjaga Zahwa dan Aaliyah.

“Yang penting sekolah dan jaga kesehatan mereka,” ungkapnya.

 Seperti diberitakan, Gatot yang dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia ditangkap saat pesta narkoba. Gatot dan istrinya, Dewi Aminah sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba. (gil/jpnn)

PENYANYI Reza Artamevia turut diamankan ketika polisi menangkap Gatot Brajamusti di Hotel Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News