Mahasiswi Diperkosa, Dirampok, Ternyata Pelakunya...

Mahasiswi Diperkosa, Dirampok, Ternyata Pelakunya...
Pelaku sudah tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - POSKO -  Kejadian memilukan dialami seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kota Manado, sebut saja Stevany (20).

Warga pendatang asal Nusa Utara ini diperkosa lalu dirampok residivis kasus pencurian berinisial SK alias Semi Pokol(38), warga Pineleng. 

Peristiwa memiriskan itu terjadi Kamis (25/8) sore, sekira pukul 15.00 wita, di perkebunan Koka, desa Kali Kecamatan Pineleng, Minahasa. Pokol terpaksa ditembak karena melawan saat pengembangan pencarian barang bukti.

Informasi dari sumber resmi Posko Manado (Jawa Pos Group), kejadian tersebut bermula ketika  korban saat itu berada di Kota Tomohon, dan hendak datang ke Manado. Tidak ingin menggunakan transportasi Bus, korban memilih mencari taxi gelap.

Nah, disaat korban sedang berdiri di tepi jalan, pelaku dengan menggunakan mobil jenis sedan DB 1237**, mendekati korban dan menawarkan jasa tumpangan ke Manado. Tanpa pikir panjang, korban mengiyakan ajakan pelaku.

Namun, saat tiba di kompleks patung Imam Bonjol, tepatnya di simpang tiga jembatan Pineleng, pelaku mengubah arah mobil menuju desa Kali. Setelah tiba di tempat sepi, pelaku mencabut pisau lalu menodong korban, sembari menebar ancaman jika teriak akan dibunuh.

Tak ingin mati konyol, korban hanya diam ketika pelaku mengikat kedua tangannya. Dalam keadaan tak berdaya, pelaku meluciti busana korban, lalu memperkosanya di dalam mobil. Tak hanya itu, pelaku merampas kalung emas mata salib, serta handphone serta dompet.

Namun, saat pelaku  lengah, korban secara perlahan-lahan membuka pintu mobil, lalu melarikan diri. Dalam keadaan tangan terikat, korban terus teriak minta tolong hingga ke rumah warga. Melihat korban sudah diselamatkan warga sekitar, pelaku melarikan diri dengan mobil.

POSKO -  Kejadian memilukan dialami seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta di Kota Manado, sebut saja Stevany (20). Warga pendatang asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News