Kabau Sirah Juga akan Trial Pemain Asing Asal Korsel

Kabau Sirah Juga akan Trial Pemain Asing Asal Korsel
Fans Semen Padang. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG - Agen Muamer Svraka, Gabriel Budi yang juga hadir pada sesi penandatangan kontrak tersebut menyampaikan, dirinya masih akan mempromosikan satu pemain Asia lagi untuk Kabau Sirah, julukan Semen Padang. 

Namun demikian, dia belum bisa memastikan kapan pemain tersebut akan menjalani trial bersama tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut.

“Iya ada satu pemain Asia yang akan kami tawarkan, bocorannya pemain ini asal Korea Selatan,” sebut Gabriel seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (31/9).

Pria yang juga merupakan agen Mekan Nasyrov itu, baru mau memberikan kalau posisi pemain asal Korsel tersebut berposisi second striker. Pernah bermain di kasta tertinggi Korea dan China. Terakhir, pemain misterius itu tercatat memperkuat tim asal Malaysia Premier League (kasta kedua liga Malaysia).

“Terakhir dia tercatat sebagai top skor klub asal Malaysia musim 2014/2015,” ujar Gabriel menyebutkan beberapa track record pemainnya tersebut.

Nil Maizar sendiri mengaku, masih akan menunggu satu pemain yang akan mengisi satu slot pemain asing Asia yang masih kosong di timnya dan pemain yang diinginkannya memang diharapkan berposisi sebagai penyerang untuk mengurangi ketergantungan tim terhadap sosok Marcel Silva Sacramento.

“Absennya Marcel, terbukti cukup berpengaruh terhadap penyerangan tim. Karena itu, saya memang menginginkan pemain yang nanti bergabung tersebut berposisi sebagai penyerang,” jelas Nil. (y/ray/jpnn)

PADANG - Agen Muamer Svraka, Gabriel Budi yang juga hadir pada sesi penandatangan kontrak tersebut menyampaikan, dirinya masih akan mempromosikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News